The Hive building

Jalan Sarjana NTU: Mendaftarkan diri

Banyak jalan menuju Roma. Peribahasa ini sudah tidak asing di telinga. Makna peribahasa yang berarti adanya berbagai alternatif untuk meraih sesuatu adalah pembahasan dalam serial artikel Jalan Sarjana NTU. Ada apa sih dengan pendidikan sarjana di NTU? Untuk permulaan, tersedia lebih dari 100 program studi untuk kamu tekuni. Ada program studi satu gelar, dua gelar, dua bidang, beasiswa khusus, dan beberapa program mengizinkan kamu untuk mendapatkan gelar Sarjana dan Magister di akhir studi. Banyak jalan, bukan?

NTU juga menyediakan begitu banyak kegiatan untuk kamu ikuti selagi kamu menekuni studi sarjana kamu. Mulai dari berorganisasi dalam badan kemahasiswaan sampai melatih keahlian kamu bermain Frisbee, sepertinya kegiatan-kegiatan yang disebut CCA (Co-Curricular Activity) ini di NTU tidak akan ada habisnya. Dan rata-rata mahasiswa NTU memiliki 4 tahun untuk menjelajahi (semakin banyak jalan) 100+ CCAs dan berkenalan dengan beribu-ribu mahasiswa lain dalam CCAs itu..
Dalam serial ini, kita akan membahas hal-hal seputar kehidupan seorang sarjana di NTU, mulai dari proses pendaftaran sarjana NTU, tahun demi tahun kuliah di NTU, kesempatan magang dan juga kehidupan sosial seorang sarjanawan NTU. Daripada panjang lebar menjelaskan serial ini, mari kita mulai dari proses pendaftaran ke NTU.

Pendaftaran Kuliah NTU

Terkadang ada yang berpikir sangatlah merepotkan untuk mendafarkan diri untuk kuliah melalu jalur daring, apalagi kuliah di negeri orang. Nah, sobat PINTU, Eric, telah menjelaskan proses pendaftaran ke NTU melalui artikelnya di Indonesia Mengglobal yang berjudul, “Masuk NTU, Bisa!”.

https://indonesiamengglobal.com/2014/09/masuk-ntu-bisa/

 

About the author: HuMas@PINTU

Humas@PINTU adalah tim editorial yang bertanggungjawab untuk mengelola, mengembangkan, dan memfasilitasi keberlangsungan blog PINTU. Tim ini sendiri adalah bagian dari divisi Hubungan Masyarakat PINTU yang dipimpin oleh Tania Seena Cahyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.